Langsung ke konten utama

Presiden Joko Widodo Cukup Puas dengan Capaian Para Atlet Indonesia di Ajang Asian Games 2018


Presiden Joko Widodo cukup puas dengan capaian para atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018. 

Hingga hari ini, Senin (27/8/2018), atlet Indonesia sudah berhasil mendapatkan 13 medali emas, 13 medali perak, dan 25 medali perunggu. 

Jumlah 13 emas itu merupakan terbanyak sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di Asian Games. 

Presiden Jokowi mengatakan, sampai hari terakhir Asian Games, masih banyak lagi medali emas yang bisa diraih para atlet Indonesia. 

"Artinya, menurut saya, target 16 emas yang sudah kita tentukan ini insya Allah terlampaui. Optimis," kata Jokowi kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin. 

Menurut Jokowi, masih banyak cabang olahraga dimana atlet Indonesia berpotensi meraih medali emas. 

Cabang olahraga tersebut antara lain pencak silat, bulu tangkis, karate, jet ski, panjat tebing, hingga kano. 

"Banyaklah, banyak. Saya kira masih banyak peluang di beberapa cabang olahraga," kata dia. 

Jokowi mengatakan akan terus menonton langsung para atlet Indonesia berlaga di sela kesibukannya sebagai kepala negara. 

Salah satu cabang olahraga yang akan ia tonton dalam waktu dekat adalah pencak silat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden Joko Widodo lagi Menyiapkan Sepeda Motor Terbaru

Presiden Joko Widodo lagi menyiapkan sepeda motor modifikasi custom terbaru. Kali ini modelnya tracker yang menggunakan basis Kawasaki W175. 
Proses pengerjaannya diserahkan ke bengkel Katros Garage yang bermarkas di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Melalui akun youtube, sang pemilik bengkel, Andi "Atenx" Akbar membeberkan detail ubahan yang dilakukannya terhadap motor sang presiden. 
Dari bagian depan, suspensi asli bawaan pabrik diganti dengan model upside down milik Yamaha Xabre. Mengenai ubahan yang satu ini, Atenx menyebut pada awalnya pihaknya menggantinya dengan suspensi milik Yamaha Byson. 
Namun suspensi ini tidak cocok jika dipasangi ban berukuran besar. "Awalnya pakai punya Byson tapi enggak muat. 
Akhirnya pakai upside down Xabre," kata Atenx melalui video yang diunggahnya pada Jumat (24/8/2018). 
Ban kembang klasik merek Shinko tipe E270 yang dipakai di motor custom terbaru Jokowi ini memang relatif besar, yakni berukuran 500-16 baik di bagian depan maup…

Sumber Berita Timur Tengah dan Berita Politik Paling Akurat

Kemajuan teknologi dan informasi yang semakin canggih dan modern dewasa ini akan memberikan kemudahan bagi semua orang untuk mendapatkan berbagai macam informasi dan berita dari berbagai macam belahan dunia. Kita bisa mendapatkan berita Timur Tengah maupun informasi lainnya dengan hanya menggunakan media internet dan alat komunikasi yang kita miliki saat ini.nya salah satu sumber berita dan informasi yang bisa diakses menggunakan media internet dengan berbagai macam berita dan informasi yang sangat akurat dan terpercaya adalah portal berita online matamatapolitik.com. Matamatapolitik.com menyedihkan berita politik yang ada di dalam maupun luar negeri serta berbagai macam berita Timur Tengahyang bisa diakses kapan saja dan di mana saja kita berada di.

Dengan memilih portal berita online matamatapolitik.com maka berbagai macam berita TimurTengah dan berita politik yang ada di dalam maupun luar negeri akan bisa kita dapatkan dengan cara yang sangat mudah dan sangat cepat ketik hal tersebu…

Tips Aman Terhindar Dari Penipuan Kredit Online

Memberi utang dengan metode on-line sebaiknya dikerjakan instansi perbankan terverifikasi hingga memberi keringanan serta rasa aman untuk orang-orang. Jadi debitur, terkecuali tahu ciri penipuan berkedok utang on-line, beberapa hal ini yang harus dilaksanakan untuk transaksi yang aman serta nyaman. 1. Ketahui Service serta Verifikasi Resmi Tidaknya Pemberi Credit Di Indonesia sekarang  ini telah di kenal sebagian website penyedia jasa service utang on-line. Kita dapat dengan gampang mengaksesnya serta mencari tahu peluang memperoleh utang dari situs-situs seperti ini. Sudah pasti yang terpercaya yaitu yang resmi serta tercatat jadi jasa penyedia service utang berbasiskan on-line. 2. Kredibilitas Creditur Perlu, Tidak Ada Cost Administrasi Umumnya Cuma Survei Waktu  memajukan  utang on-line yang resmi, calon debitur umumnya cuma disuruh isi formulir data diri on-line. Setelah itu, pihak creditur yang juga akan  menghubungi dengan intensitas yang umum serta tidak ada follow up terlalu…